Kamis, 25 Juni 2009

cemburu....

Diposting oleh anindita di 12.41
Huhh, kadang-kadang sulit bagi saya untuk tidak bersikap cemburu kepada orang-orang..

Mulai dari pertama aja, di saat orang-orang di sekitar saya sudah kuliah, sudah berada di tahun kedua atau ketiga kuliah, saya masiiii aja disini.. Mengurusi dokumen-dokumen yang sama sedari satu tahun yang lalu, mengisi malam-malam dengan kegiatan yang sama, saldo rekening yang segitu-segitu saja, melakukan hobi yang sama, dan aktivitas-aktivitas yang tidak berbeda dari sejak awal saya berada disini.

Di saat yang sama teman-teman saya sudah jauh berkembang. Yang di kedokteran udah pada mulai latihan praktek aja, yang lain-lain juga udah pada KKN, lalu teman-teman saya yang bekerja di pusat-pusat sibuk membahas sesuatu yang tidak saya mengerti sama sekali.. dashboard ekonomi lah, xcelcius lah, bloomberg, pajak ini itu, survei dan segala macam..

Lalu apa saja yang berkembang dari saya selama 2 tahun ini? Huhhh...

1 komentar:

-AnakMudaJamanSekarang- . on 26 Juni 2009 pukul 09.48 mengatakan...

yang pasti berat badanmu berkembang..
hahahaha

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos