Senin, 15 Juni 2009

ada yang lain di mataku...

Diposting oleh anindita di 16.20
hari ini saya bangun tidur jam 7.45...

telat? oh tentunya.. tapi kan tidak ada TC yang harus dipotong, hahaha.. lagipula saya sudah tidak lagi memasukkan kalimat 'saya takut telat' di dalam list hal-hal yang saya takuti di tahun 2009, lama-lama being late sudah menjadi suatu hal yang saya nikmati... adrenalin yang terpacu, perasaan dikejar waktu, menjadi lebih fokus, tidak terganggu oleh hal-hal tidak berguna, serta meningkatkan kecepatan berlari adalah faktor-faktor positif dari hobi ini..

terus apa yang saya permasalahkan? yahh, tadi pagi itu kawan, saya bangun dan melewati cermin, dan ada yang aneh dari mata saya..

saya punya kantung mata! dan warnanya hitam! geeez.. and they look so ugly! saya syok berat meliat bentuk mata saya makin aneh dari hari ke hari.. why oh why?

argghhh.. keliatannya saya mulai punya masalah dengan jam tidur! kenapa ya wiken ga 3 hari? hari pertama untuk hibernasi dari kerjaan, hari kedua jalan-jalan, hari ketiga mempersiapkan diri untuk minggu berikutnya... kedengarannya sangat adil!

7 komentar:

rahmat mulyono on 15 Juni 2009 pukul 16.24 mengatakan...

Saya kapok telat (semoga), sudah cukup menjadi pegawai telad-an nya

Risminda Anindita on 15 Juni 2009 pukul 16.30 mengatakan...

gini-gini saya pernah loh bikin rekor 5 bulan selalu ngantor jam setengah 8! tapi itu waktu masi awal masuk sini.... hiks.

rahmat mulyono on 15 Juni 2009 pukul 16.37 mengatakan...

gara2 menikmati absen jam 8, jadi terlalu santai...
coba kalau ada aturan, yang masuk jam 8 pulangnya harus jam 17.30 (dibikin fleksibel lah jam kerjanya)
kepegawaian tahu nggak ya?

Risminda Anindita on 15 Juni 2009 pukul 16.44 mengatakan...

kalo aku karena kosnya deket, jadi santai... kekekeke....

dulu di departemen sebelah begitu katanya.. jadi yang diitung jam kerjanya yang penting 9 jam, ga masalah harus masuk jam berapa.. wuah, coba diadaptasi disini!

melihat langit on 15 Juni 2009 pukul 18.42 mengatakan...

telat? biasa aja ah, makanan pekanan..hehe
jangan di contoh

rahmat mulyono on 15 Juni 2009 pukul 22.27 mengatakan...

Saya peringatkan, jangan sering-sering telat. Kalau sering telat nanti keluar nota dinas rahasia dari sekban. Waspadalah, antisipatif, dan responsif (halah, BKF bgt).

rahmat mulyono on 15 Juni 2009 pukul 22.27 mengatakan...

Saya peringatkan, jangan sering-sering telat. Kalau sering telat nanti keluar nota dinas rahasia dari sekban. Waspadalah, antisipatif, dan responsif (halah, BKF bgt).

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos