Jumat, 05 Juni 2009

bosaaaaannnn.....

Diposting oleh anindita di 16.15
I hate normal day, just like this. Membosankan. Gak ada yang beda sama sekali dengan hari ini, saya tetap berangkat jam 7.45, terbangun dengan earphone membelit leher, bantal jatuh di lantai, dan minum aer putih setelah bangun. It's always the same, saya sampai bosan mengulanginya.
Tapi, well, walaupun hari-hari saya kebanyakan diawali dengan seperti ini, ketika di kantor saya mulai disibukkan dengan angka-angka, rekap, dan segala macamnya, kebosanan saya sirna. Bukannya saya suka kerja banget, tapi saya cuma gak suka gak melakukan apa-apa. Dan ini adalah hari dimana kerjaan saya dikit dan cepat selese, dan sepanjang hari saya cuma bisa mengeluh bosan. Saya gak punya ide buat ngapa-ngapain, saya gak punya topik menarik untuk diobrolin, saya gak punya seseorang untuk saya ganggu dengan komplain-komplain saya mengenai betapa membosankannya hari ini, dan akhirnya saya berhenti disini, menulis. Yak, menulis adalah hal terbaik yang bisa saya pikirkan.. walaupun saya masi gak tau apa yang harus saya tulis.


Humm, kondisi saya sekarang:

current mood: bored
drinking: mineral water
eating: bakmi GM, just now
looking at: photographs of Matt Bellamy at Muse's concert in jakarta, as my wallpaper
listening to: lagunya dewa yang entah apa judulnya, dari kompi sebelah, berduet dengan seorang penyanyi yang-merasa-dirinya-musisi-hebat
chatting with: blackhell, ijenggotan, sobur, mas sandry
talking about: our trip to Jogja-Magelang
singing: yesterday - the beatles
what i really want to say: ooh, crap, berentilah menyanyi dibuat-buat as if you are Pongky jikustik's wife! Matt Bellamy could die of this, and your singing's to blame!


hey, who knows writing can heal? i feel much better now.. 

3 komentar:

13th.BlackHell . on 5 Juni 2009 pukul 21.47 mengatakan...

13th.blackhell like this
[pesbukmodon]

-AnakMudaJamanSekarang- . on 12 Juni 2009 pukul 10.01 mengatakan...

rasanya kok aku tau penyanyi yang-merasa-dirinya-musisi-hebat....
hahahaha....
tertebak

Risminda Anindita on 12 Juni 2009 pukul 17.53 mengatakan...

itu tebakan yang sangaaaaaat gampang!

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos