Senin, 13 Juli 2009

susah tidur

Diposting oleh anindita di 16.27
Keliatannya sekarang saya jadi sulit sekali tidur. Huh, entah kenapa.. Tiap mau tidur, rasanya ada aja yang pingin saya lakukan. Well, contohnya, semalam saya baru pulang kos jam setengah sembilan. Setelah gosok gigi dan rebahan di kasur, tiba-tiba saya ingat kalo saya belom selesai baca majalah fourfourtwo yang udah seminggu dibeli. Saya baca deh. Ada artikel profil johan cruyff yang belom sempat saya baca karena kepanjangan, dan lantaran gak ngantuk, saya baca juga dan akhirnya keasikan sendiri. Mungkin suatu saat saya akan menulis sedikit cuplikan dari yang saya baca. Benar-benar artikel yang menarik loh, saya sampai seharian ini mengulik yutub buat ngeliat gol-gol fenomenal yang pernah dicetak beliau. Apa kalian tahu kalau penalti taken by two people itu dilakukan pertama kali oleh cruyff? Well, coba aja dikulik sendiri.

Kelar baca, tiba-tiba saya pingin nonton. Nah, aneh kan?? Saya gak hamil loh, sumpah, suami aja belom punya. Tapi keinginan saya udah menggebu-gebu banget padahal waktu itu udah hampir jam setengah 11 malem. Gini kali ya perasaannya ibu-ibu yang ngidam. Terus karena abis ngobrol sama seorang temen di kedokteran yang sekarang lagi KKN di suatu tempat berjarak 19 jam naek bus dari samarinda (padahal masih satu provinsi), jadi pingin nonton House. Akhirnya pilih 1 episode acak daaaannnn..... ketagihan. Jadilah nonton 2 episode lagi. Setelah semuanya berakhir dan ngeliat jam barulah sadar kalau ini udah jam 2 pagi. Yaks, benar, hari sudah berganti dan saya masi belum menggeliat-geliat di atas kasur. Mulai tidur jam 2 dan baru bangun lagi jam setengah 7. Fiuhhh....



5 komentar:

lala luthfiy on 13 Juli 2009 pukul 16.49 mengatakan...

bikin sakit tau...

rahmat mulyono on 13 Juli 2009 pukul 17.11 mengatakan...

untuk yang ini, jangan LANJUTKAN!
^_^

Mip2 _ on 14 Juli 2009 pukul 11.19 mengatakan...

ehehehehe....
jgn dibiasakan nih...

Risminda Anindita on 17 Juli 2009 pukul 12.53 mengatakan...

hehehehe, thanks for the attention... sebenarnya yang jadi masalah itu, kok waktu tidur sering ya terpancing untuk melakuin hal-hal gak berguna? fiuhhh...

lala luthfiy on 17 Juli 2009 pukul 16.12 mengatakan...

ide"nya muncul pas saat itu kali!
di catet aja dulu, trus direncanain dilakuin pas waktu libur. kurang tidur itu sangat mempengaruhi mud.

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos