Selasa, 21 Juli 2009

susah tidur part. 2

Diposting oleh anindita di 15.47
saya sakit kepala lagi hari ini... kurang tidur. semalam baru tidur jam setengah 1. uughh, lagi-lagi perhatian saya teralihkan ke kegiatan lain, dan kali ini bukan nonton atau baca, tapi mencuci!

udah lama sejak post terakhir saya hal kayak gini terjadi. jadi pada liburan kemaren, saya sudah cukup bermalas-malasan di hari terakhir, dan karena jam dinding di kamar mati, satu-satunya alat penunjuk waktu cuma di handphone saya. tiba-tiba saya pingin cuci baju. kemarennya sih udah tapi memang masi ada tumpukan baju kotor di kamar. akhirnya, without really knowing what time it was saya ke kamar mandi dan merendam baju. dan sambil merendam baju, saya bersihin kamar mandi! yeah, pasti mbak-mbak di kamar sebelah berpikir saya kesambet setan obsesif-kompulsif karena tiba-tiba jadi rajin begini. setelah bersihin kamar mandi, saya cucian, dan go back to sleep at 1.30 am. pheeww... 

saya cerita dengan beberapa temen soal masalah ini. temen saya yang pertama bilang, mungkin saya emang punya energi berlebih yang belom disalurkan. jadi dia nyaranin saya olahraga apa kek dulu, seperti ngangkat barbel (yeah, kedengaran kurang koheren memang). but still, keliatannya kalo saya olahraga sebelum tidur tidak jauh berbeda dengan contoh diatas. kalau menurut saya, masalah energi berlebih bisa diatasi dengan mengeluarkannya.. hahaha, think i need to buy a sandbag to be punched and kicked.

temen saya yang kedua bilang, mungkin saya punya kecenderungan untuk 'capek dulu baru tidur'. sehingga kalau saya belom capek, saya akan berusaha mencapekkan diri sampai rasanya cukup layak buat tidur. dan sarannya dia adalah saya harus bercapek-capek ria pas di kantor. well, is it like naik-tangga-bolak-balik-dari-lante-paling-atas-sampe-paling-bawah sebelom pulang?

dan teman saya yang ketiga berpikir kalau itu notabene cuma pelampiasan rasa bersalah saya karena seharian tidak melakukan hal-hal yang berguna. ahh, never thought sleeping would be this complicated....

3 komentar:

lala luthfiy on 21 Juli 2009 pukul 15.56 mengatakan...

coba baca buku yang tebel dan pembahasannya bikin ga mudeng..
biar ngantuk.

melihat langit on 21 Juli 2009 pukul 17.19 mengatakan...

kalau menurut teman yang ini, anda cuma iseng aja..
sebenernya lngsung tidur juga bisa, baca doa dan beberapa surat pendek aja mba :D

-AnakMudaJamanSekarang- . on 22 Juli 2009 pukul 09.34 mengatakan...

lebih setuju dengan teori yang ketiga
keliatannya hidupmu penuh dengan hal2 tidak berguna
hahahaha

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos