Senin, 22 Oktober 2012

unimportant update though..

Diposting oleh anindita di 09.18
Entah sejak kapan blog ini berubah menjadi blog kawinan. Sempat ditawarin pacar gimana kalo dia beli akun khusus buat ngebahas kawinan sekaligus jadi e-undangan kita. Noooo... Muke gile lo, pembaca blog gw ini aja cuma segelintir, dan sekalian males banget tulisan gak jelas gw ini jadi bahasan orang-orang. Udahlah bro, bikin event di facebook aja yak.

Tadinya weekend kemarin ini kita mau ke Magelang sekaligus nghadirin kawinan temen di Batang, tapi mengingat masi ada hal-hal yang belom kelar dan minggu depannya udah Idul Adha, kita batalin rencana ini. Susah menuntaskan semua pekerjaan karena emang kita cuma punya waktu pas weekend. Hari kerja kemaren gw disibukkan dengan latihan paduan suara (yesss! you read it right!) cyin. Alhamdulillah begitu wiken kita bisa geber tenaga dan nyelesein beberapa hal.


Baiklah, pingin menjabarkan sedikit soal kekisruhan persiapan kewong ini:



the boyfriend ngelem kardus undangan....
1. UNDANGAN: Desain sesuai kemauan kita tapi tapi tapi Ya Gustiiii, finishingnya inkonsisten! Ada yang rapi jali, ada yang mbleber kemana-mana. Haduh sedih tak terkira hatiku. Selesai ngecek kelalaian pengerjaan, kita langsung kirim ke Samarinda via kargo.

2. SESERAHAN: Tinggal masalah packaging. Umumnya orang emang nghias seserahan pake wadah dan dihias-hias trus diplastikin gitu yah, tapi berhubung bakal diantar via transportasi udara otomatis gw kuatir bakalan rusak di bagasi dong. Alternatifnya sih gw pikir dibungkus kertas kado aja, hemat dan bisa dijejal-jejalin di kardus. Titik belanjanya tersebar ke seluruh penjuru Jakarta dalam rangka menyesuaikan dengan ketersediaan diskon dan status value for money alias semurah-murahnya harga barang bagus: Hypermart Gadjah Mada, Mall Ambassador, Thamrin City, Payless Semanggi, Matahari Atrium, cicierobags.com (btw, kalo mau dapet diskon, jadilah member forum fashionesedaily.com), The Body Shop.

3. TITIPAN KEBAYA ADEK-ADEK: Sebenarnya bermula ketika gw sedang jalan-jalan di Mal Ambassador dan mendadak melihat kebaya lucu buat anak umur 3 tahun dan meskipun harganya lumayan mehong gw beli juga deh. Elahh setelah nelpon Ibuk beliau jadi nanya "loh kok Iin (adek gw yang sudah SMA) gak dibeliin sekalian?" Mampus. Akhirnya beli juga deh dengan harga yang ternyata jauh lebih murah daripada kebaya anak 3 tahun. Baru kepikiran kok harganya mahal banget.

4. SUVENIR: Awalnya gw sempat riang gembira karena dari bujet yang gw sediakan, gw dapat harga yang lumayan jauh lebih murah. Ternyata ya mbakyu, harga ngirimnya ke Samarinda SETENGAH dari harga suvenir yang bersangkutan. *nangis* Mana suvenir udah dibungkus mika, meskipun beratnya ringan tapi kargo ngitung volume barang. Jadi untuk item ini agak nombok -__-

5. HONEYMOON: Yah meskipun berangkatnya gak serta merta abis kawinan sih...gak sempet bok. Pacar pengen ke Thailand, gw kepengen Penang. Hasilnya? Oh sudah pasti gw yang menang, ngiahahaha.


Aaaaaahhh, lega!! Tinggal ngurusin dunia pertiketan dan cari kontrakan -__-

Sejauh ini gw bersyukur banget nget nget karena di antara hectic-nya hari-hari gw sebulan dan dua bulan menjelang hari H, minggu ini dan H-7 bos gw DL ke luar negeri. Alhamdulillah *semoga si bos gak baca* akhirnya gw bisa agak nyante dan fokus. Sebenarnya minggu-minggu lalu ini yang bikin gw agak bermuram durja karena load kerja nambah ampun-ampunan, hahahaha, tapi di saat begini gw baru nyadar kalo sesungguhnya ini salah satu kemudahan yang Allah berikan. Tsaahhh.


Anyway, tanggal 20 Oktober kemaren pacar ultah. Yes, ulang tahun kita emang cuma beda sehari :) Dirayain dengan birthday dinner 2 malam berturut-turut dan unexpectedly, hadiah yang kita kasih ke satu sama lain sama-sama jam tangan, hihihi.


@ Cheesecake Factory, semoga rencana-rencana kita ke depan lancar yah..

0 komentar:

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos