Kamis, 18 Oktober 2012

random, mumet, labil...

Diposting oleh anindita di 20.45
Instead of feeling happy and excited, persiapan perkawinan ini malah bikin gw stres... Ada aja yg bikin adu mulut, bentak bentakan, mumet.. Keluarga pengen gini, pacar ngomong gini, duit gw semakin terasa pas-pasan gara-gara perhitungan anggaran membengkak di sana-sini, kontrakan belom dapet, kerjaan ga abis-abis..dicolek dikit rasanya pengen ngebanting orang. Gw depresi berat..sampai akhirnya di suatu titik gw berpikir: the hell with this wedding, terserah deh mau macem apa.. Mau ngundang ribuan orang atau cuma puluhan kek, mau pesen kambing guling kek, mau cuti berapa hari kek, mau pake adat ini itu atau enggak kek.. Gw pingin semua urusan ini cepet selese. Gw bahkan gak peduli bakal pake baju apa, sepatu apa, dandanan gimana. Terserah. Males banget rasanya ngurusin semua.. Acara 1 hari aja udah kayak derita berkepanjangan.. Dan di kala gw pengen curhat sama pacar, mencari pelipur lara, dianya juga sibuk.

Aaaahh, kenapa? Kenapa gw bisa berpikir begitu? Kok gw gak excited sih? Kok gw gak pedulian sih? Kenapaaaa? Gw terus bertanya-tanya dalam hati apa ini sindrom prapernikahan? Apa ini momen dimana cinta dan kesungguhan hati dan mentalmu diuji? (prett bangeeettt). Kalo pacar udah bertindak menyebalkan pulang-pulang tidur gw langsung gak enak dan semakin kepikiran banyak hal. Kok gak kayak pas awal pacaran ya? Ketipu dong gw? Trus tar gimana nasib gw kalo udah telanjur kawin? Putus dulu masi bisa gak ya? Tiap hari gw memastikan perasaan si pacar dengan bolak-balik nanya "lo cinta gak sih sama gw? masi pengen kawin sama gw gak sih? coba dipikir ulang deh..." Mendadak gw ragu sama diri sendiri, ragu sama pacar, pesimis sama semua hal, dan tiap denger lagu Foolish Games berasa pengen nangis di bawah shower. Masalah kecil semuaaa jadi terasa ribet dan berat.

Kadang terpikir di benak kalo gw masi labil, belom cukup dewasa untuk terjun di dalam kekisruhan ini :( 


Tapi di tengah-tengah kelabilan dan emosi gw yang pasang surut itu *aiihh, bahasanya* gw berusaha untuk kembali ke tempat gw berdiri. Inget-inget masa dimana semua ini bermula. 


Ngemeng apa gw -__-

0 komentar:

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos