Senin, 25 Oktober 2010

kenalan dulu!

Diposting oleh anindita di 15.57
ehem ehem..
buat yang pernah baca atau sekedar mendengar blog lama saya di multiply, dengan ini saya nyatakan blog tersebut belom ditutup. belom memutuskan mau ditelantarin aja atau kadang-kadang dicolek dikit, tapi sekarang mau coba main dengan akang blogspot dulu, hihihi. 
>>kenapa namanya holy red bean? 
karena saya suka es kacang merah.
>>lah? teruss??
eh biar gitu mikirnya 2 jam lo. apa coba ide yang lebih baik?
>>kenapa gak xxrismindaxx, xxriscongxx, xxucilxx? 
plis yah, i'm already nineteen, time to change my image. miley cyrus aja umur 17 taun uda berani buka-bukaan, masa saya ga boleh buka-buka (blog-baru-tanpa-nama-alay) an juga?
>>kalo brisk swish and a new day? maksutee?
karena tiap bangun pagi saya sering meler, apalagi kalo kipas angin lupa dimatiin, jadi saya rasa brisk swish judul yang bagus untuk menandai bergantinya hari bagi saya. see? dari kejadian sehari-hari bisa muncul ide yang bagus bukan? as long as you can turn it into a more poetic term aja!
>>gak capek ngetik sendiri ngomong sendiri jawab sendiri?
enggak, aku senang kok hidup di duniaku. ya kan tom? *peluk boneka*
>>jalan aja yuk neng (Hugh Jackman sms)
yuk ah bang, mau kemana kita? 

wooosshhhh, enough with my stupid imaginary stuff. blog baru! yaaayyy!


0 komentar:

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos