Rabu, 27 Oktober 2010

berita pagi

Diposting oleh anindita di 08.46
Senin kemaren, udah lewat jam 5 sore dan hujan masih deras. Saya terjebak di kantor, gak bisa ke kampus, gak bisa pulang karena (kirain) ga ada payung, dan akhirnya pesen mie goreng sama OB. Sambil makan saya masih asyik buka-buka twitter, facebook, dan looklet, lalu facebook saya berbunyi tanda ada chatting masuk.

"belom pulang ris? lembur?""masi ujan deres nih, males, hehehe"
"ooohhh..dasar"
"loh terus ngapain?"
"ya browsing2..sambil makan mie nih.."
"ya sudah, habisin makanmu gih."


dan seperti biasa, saya emang gak pernah berlama-lama buka facebook. gak lama, saya close dan tinggal pergi.
besoknya saya gak masuk kantor.
dan pagi ini, saya dibuat terkejut ketika teman saya memberitahu bahwa dia telah meninggal. serangan jantung ketika lari pagi. saya gak pernah tahu dia punya penyakit tersebut, well, saya memang tidak tahu banyak tentang dia. kami baru saling kenal ketika sekelas di diklat prajab bulan Agustus lalu, dan tidak banyak menghabiskan waktu selepasnya, but it still leaves me devastated.

once we spent time to study together, a night before the test, 5 of us and we were having so much laugh and pleasure..
once or two, you and I had some arguments back in our prajab days. social and politics issues, ha! i recall you as one of the most brainy, and i must admit, those talking we had is all worthwhile..
and how about, once i updated my facebook status, and you came to quip with your biting satire?

You know you're strong and dauntless if watching flat bellies all the way in Step Up 3 doesn't stop you from eating snacks..
Does watching movie have something to do with leading you to be dauntless? Never happen be-fore..

*thanks God, we won't see Liverpool in the next premiere league*

Elementary, Watson, as I mentioned before, if it does then it really does, hihihi. They'll stay in the league, betcha.
They mite've notched, up to rank 19th. Betcha.. Haha..
Happy wedding anniversary Bapak-Ibu. 20 years of joy and sorrow, 4 children to grow, may this love last forevermore as you are the couple whom I adore.
20 years full of joy and sorrow U said? Are U sure? No joy, they've been bearing the merely sorrow for nurturing the naughty girl named riris. Piss!
ngiahahahaha, kurang ajyar kamu ya kuh! justru itu kebahagiaannya, kesedihannya karena harus berpisah dengankyu :p
I can't really imagine what your parents have to fake their reaction as they read your aforesaid comment. Better U contact them soon. I'm afraid they see some shaman in Samarinda because of the twenty-year-unbearable-suffering. Wakakakak..
you're delusional. slap slap slap!
And you are imaginary stuff. Spank!
i should call the cop, this man's trying to spank me.
Did I perform corporal punishment, so you are to call the cop? Haha.
.


i will really miss you, dude. semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosamu dan melapangkan jalanmu ke surga-Nya.

RIP Kukuh Raharjo

2 komentar:

Yui on 27 Oktober 2010 pukul 13.42 mengatakan...

semoga dia beristirahat dengan tenang..

semalem saya sempet ngetwiit, "apalah yang dapat diperbuat seorang hamba kalau YMO sudah berkehendak."

dan kenyataan pagi ini telah membuat saya tahu kalo memang kita tak bisa melawan barang sdkit pun..'

hmmm, saya akan merindukan orasinya yang meledak2.. :)

anindita on 28 Oktober 2010 pukul 07.58 mengatakan...

saya juga bakal merindukan hal yang sama :(

semoga dengan semakin banyak orang yang mengingat dan mendoakannya akan semakin ringan jalan yang harus ia tempuh di sana, amin.

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos