Rabu, 25 Agustus 2010

lotta things that happen

Diposting oleh anindita di 12.34
Well, menulis kalimat "quick update" terasa seolah-olah saya seorang famewhore atau sok seleb. Hmm, entahlah saya kurang sreg dengan kalimat tersebut, jadi judulnya saya ganti sedikit. Pada intinya sih tetap sama, banyak hal yang terjadi belakangan ini, dan ketika saya mau menuliskannya saya keburu dilimpahi dengan banyak kerjaan sehingga akhirnya saya lupa. Saya bagi jadi 2 ajah, hal-hal yang menyenangkan dan hal-hal yang tidak menyenangkan.

Gilak, serius banget ya bahasa saya?

Hal-hal menyenangkan bulan ini:

1. Ikut Prajab. bukan 'akhirnya' ikut prajabnya loh yang menyenangkan, tidak sememprihatinkan itu kok. maksud saya, tadinya saya cuma punya 2 tekad dalam kegiatan diklat ini: terlihat pintar di kelas dan sukses cabut dari asrama buat nonton konser. sederhana sekali, tapi rupanya saya mendapat kelas dan teman-teman yang sangat kompak dan menyenangkan, turun beberapa kilo, dan 2 tekad tadi tercapai dengan mulus..
2. Adek saya keterima di STAN. fuuuuuuhhhh. well, meskipun saya tipe wanita konservatif yang berpendapat PNS-itu-membosankan, ngapain-sih-kamu-ikutan-masuk-STAN?, nilai-IPAmu-lebih-bagus-dari-aku-buat-apa-masuk-akuntansi?, don't-mind-the-money-now-i-can-support-you-to-reach-your-ambition, jadi-laki-laki-harus-berani-mandiri-dimanapun, proaktif nawarin beasiswa luar negeri di sana-sini, ternyata dia tetap milih STAN. kasian yak saya. tapi ya sudahlah, saya tetap menganggap ini hal yang menyenangkan karena dia memperoleh apa yang diinginkan.
3. Nonton Kula Shaker. dan di front row! dan ngeliat langsung Crispian Mills!!
4. Menghemat 50% biaya masuk kuliah. terima kasih Tuhan, paling tidak saya cukup pintar dibandingkan peserta-peserta lain di tes masuk YAI yang ya-Tuhan-kalian-kan-baru-lulus-SMA-tahun-ini! mengingat saya bayar kuliah dari kocek sendiri, penghematan semacam ini tentu saja patut disyukuri!
5. Bisa main Football Manager lagi.

6. Dapat nilai akhir tertinggi di kelas tempat les.

7. Menghabiskan jatah free pass karaoke.
8. Udah beli baju buat Lebaran.

9. Adek saya yang masih umur 9 bulan makin lucu kalo ditelepon. bikin kangen. saya emang kangenan sama bayi dan balita, tar kalo dia uda masuk SD pasti saya gak akan lebay begini.

Hal-hal yang tidak menyenangkan:
1. Sudah hampir 6 bulan, dan belum ada kabar dari oom saya yang hilang.
Dan mengingat sebentar lagi Lebaran, rasanya aneh kalo beliau tidak ada di sini. 
2. Adek saya masuk STAN. dan melepaskan ilmu komputer? mehhh, saya lebih suka dia masuk teknik geologi atau pertambangan sebenarnya.
3. I spent too much money these days. And too much is just too much, you can't stop regretting about this over and over again. 
4. Kacamata saya patah, dan saya harus mengeluarkan duit lagi untuk beli baru.  
5. Dapat surat peringatan. Akhirnya. Oh akhirnya.
6. Tukang jemput laundry menyebalkan yang suka membatalkan omongannya sendiri di hari H. Ini menyebalkaaaaan sekali! Cucian sudah luar biasa menumpuk dan saya mulai kepayahan nyuci semuanya sendiri.


Okeee, itu sajalah! Memang lebih banyak hal-hal yang membuat saya bahagia akhir-akhir ini. Dan ngomong-ngomong, saya sedang ingin menyanyikan lagu ini, lumayan untuk menambah semangat.
Sometimes there’s no star shining
Scouting the edge of the universe
Sometimes you can’t see a horizon
Between the ocean and the earth

And just when you were thinking about slinkin’ down
I’m gonna pull you up – I’m gonna pull ya round
May I remind you of that scene?
The spirit is our gasoline
May I remind you of that scene?
We were arms aloft in Aberdeen
May I remind you of that scene?
Let a million mirror balls beam
May I remind you of that scene?


(Arms Aloft - Joe Strummer & The Mescaleros)

Benar-benar posting gak jelas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos