Senin, 31 Agustus 2009

fasting 101

Diposting oleh anindita di 23.35
hai semua...

gimana puasanya? lancar-lancar aja kan? yah malu lah kalo gak lancar, uda kerja di tempat berAC, sholat di tempat berAC, duit ngalir terus, buber dimana-mana, tidur dimaklumin bos.. malu lah kalo masi ngeluh capek dan kelaparan.. gak sahur kan salah sendiri *pura-pura gak pernah*

anywow, uda lama ga posting, jadi bingung mau nulis apa. apa ada yang mau ngasi ide? hmm? nulis kejadian2 asik di bulan puasa? wuoww..ide bagus..kamu emang pinter *meluk guling betina*
yak jadi saya akan nulis kejadian2 apa saja yang menarik selama bulan puasa ini:

1. Buber pertama di kantor dengan ustadz Widjayanto.
bok, ini ustadz katanya sering muncul di tv.. transtv, rcti, trans7.. tapi kok ga pernah liat ya? hmm, aneh.. apa saya yang ga gaul ato apa saya yang ga pernah nonton tv?
okay enuff of that.. ustadz ini lumayan asik.. tapi saya ga suka aja pas dia nyerempet2 poligami. haha, saya bukan di pihak pro atau kontra ya..silakan kalo ada yang mau begitu, but i just don't want it to happen to me.. yah si ustadz juga bukan pro/kontra, dia netral aja, tapi membicarakan topik poligami di hadapan massa kantor seperti ini membuat saya kurang nyaman. atau saya doang ya? huaha, whatever.. it's kinda awkward for women, i guess.

2. Buka puasa di hari pertama puasa
ohoho, berbau narsisme sih ini. jadi saya sedang mencanangkan program makanan sehat. i will only eat fruits for appetizer, and rice + stuffs for main course.. no junk food. sebagai snack saya siapin yoghurt, madu, dan susu. tapi kalo kamu liat saya kemarin makan kolak, heheheh percayalah itu gratis. i won't ever turn down an offer of free gifts, hehehe.
dan tekad saya itu sukses sampe sekarang. subhanallah, emang dimudahin banget ya kayaknya? sekarang saya jadi suka bikin smoothie, salad buah, dan banana split sendiri.. yummy.

3. Begadang
ini sih kebetulan banget. kejadiannya malam minggu kemaren yang seperti biasa saya lalui sendiri tak ada yang menemani seperti malam-malam yang sudah-sudah. naah, jadi tvone nayangin spurs v birmingham jam 9 (diselingi news feed liverpool v bolton, which is liv is my fave club), disambung arsenal v man utd jam 11an, lalu inter v milan jam 1.30 di global tv. woohaa, surely every football crazy wouldn't miss it right? yea, neither would I. jadi ya saya begadang maraton nonton itu, huahuahua.
nah ada cerita gini, jadi jam 3an kan ibu saya biasa nelpon. saya masi melek dong, trus pas hape bunyi saya angkat. eh ibu ngomel2 bilangin kenapa baru diangkat sekarang. dan ternyataaa itu adalah her 8th attempt! saya sampe melongo bego pas diprotesin. "eh aku padahal belom ada tidur loh bu, kok baru denger ini ya.." huahaha, sampe ngakak ngingetnya.. sengakak pas liat gattuso malam itu (beneran ngakak lo, sumpah lucu banget sampe sekarang!)
well, akhirnya saya baru tidur jam 6 pagi dan bangun 11.30. pules banget mak, heheh *walopun bangunnya agak-agak hungover*

4. Buka bersama angkatan BKF 2007
di mesjid Sunda Kelapa.
ah well, saya senang banget kalo ada gathering seangkatan. whatever we choose to do, count me in...cuma disaat-saat gini kita bisa refreshing dari kantor dan bener-bener lepas.. i mean, ini kan acara yang kita susun sendiri. terlepas dari segala keribetannya, trust me problems come up in the beginning, in the preparatory. after all, the pictures that we took reveal the truth. you'll love to know how many memories that remain in the end.. hmm, i've been very romantic lately..

5. Berat saya turun 3 kg. Ha!
tapi kok kayaknya ga ada yg berubah ya? aer doang kali ya? ato itu berat dosa? hahah


okay folks, enjoy Ramadhan while we can. semoga kita sukses melaluinya dan menjadi orang yang jauh lebih baik dan terhapuskan dosa-dosanya. amin.

4 komentar:

-AnakMudaJamanSekarang- . on 1 September 2009 pukul 10.22 mengatakan...

Aku masih heran bisa2nya aku lupa kalo hari itu buka bersama...

Risminda Anindita on 1 September 2009 pukul 10.31 mengatakan...

kebanyakan tidur sih kamu...

-AnakMudaJamanSekarang- . on 1 September 2009 pukul 11.21 mengatakan...

nggak kebanyakan kok, jumlahnya tepat, kurang malahan. cuma waktunya salah. Aku tidur jam 1 siang sampe setengah 6, malem sebelumnya gak tidur, malemnya gak tidur juga. ini semacam sleeping disorder bukan ya?

13th.BlackHell . on 2 September 2009 pukul 10.08 mengatakan...

perlu penekanan pada masalah2 saat persiapan itu.. biar mereka2 tau klu koordinir tuh susah...
[korbankoordinatormodon]

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos