Senin, 10 Agustus 2009

another day in my life

Diposting oleh anindita di 13.01
Another day in my life.

Sejak saya tergusur dari meja kasubbag lantaran ada kasubbag baru, hidup saya jadi tidak beraturan. Tapi hari ini masih mending. Biasanya harus mondar-mandir dari meja
sendiri ke komputer belakang, sekarang dipinjemin leptop. Dan gak segampang itu ya, pernah kejadian beberapa hari leptopnya dengan lancar terkoneksi ke wifi, tiba-tiba saja suatu hari wifi-nya gak konek.

Yeah, what a life. It seems to
me that I have to go back and forth to this hundreds-dollar-worth-but-wifi-not-connected laptop and that cheapy-and-creepy-but-high-speed-internet-equipped PC.. dan oh, tambahkan bahwa saya tentu harus beberapa kali menge-print data, dan tentu saja tidak bisa dilakukan di leptop. Tanya sana tanya sini, cek sana cek sini, jam 3 sorean baru saya sadar.. tombol wifi-nya ternyata saya matikan. Hahaha, tombolnya itu loh dipinggir depan leptop, ya saya kira buat ngunci leptop laah.. (mencari-cari alasan)


Oh ya, itu kejadian beberapa minggu lalu. Bagaimana keadaan saya sekarang... yah, rupanya leptop saya itu merupakan leptop paling bagus di ruangan jadi sering dibawa kemana-mana kalo ada rapat, dan unfortunately bulan-bulan ini sering sekali rapat dan unfortunately lagi, yang sering membawa leptop itu adalah seorang kasubbag yang sekarang memakai komputer yang dulu saya gunakan sebelum dia dateng, which is, sering hang. Yeah, maka kembalilah saya pada rutinitas bolak-balik dari meja tempat duduk saya di depan dan komputer saya di belakang kurang lebih 50 kali sehari.


All along I play my guitar and sing....
Today's been very exhausting but I keep singing
What a life I said.. what I life babe..
All along I wait for this day to end....
Today's been very boring but I keep singing

What a life I said.. what a life babe...

(iyah, ini lirik ciptaan saya sendiri. Ndak perlu bener ato nyambung, lagu 'Asereje' aja asal-asalan.. Boredom can lead to creativity right?)


Well, untuk kali ini saya bisa make leptop karena leptop satu lagi dipinjamkan ke anak baru di tempat saya, dan dianya lagi prajab. Kalo dia kembali tentu saya akan menjalanin rutinitas di atas lagi, tapi BAGAIMANA KALO DIA TIDAK KEMBALI? Saksikan dalam episode selanjutnya.. revenge of the PC-less staff..



Additional note:
Yesterday I had a conversation with Ibu. She said to me (well, I asked her first) that most likely the child in her womb is a boy..

Haaaa, I'm sooo glad to hear that! I have been dreaming of a baby boy very much, since I don't have any experience with this one before (most of baby boys whose parents are my uncles/aunts are afraid of me... dunno why)

9 komentar:

-AnakMudaJamanSekarang- . on 10 Agustus 2009 pukul 13.05 mengatakan...

ahahha
begitulah hidup nak... suatu hari nanti kamu akan mendapatkan sebuah PC... yg officenya masih 2003 dan kalo buat nyetel winamp langsung hang...
kamu harus mensyukuri hal itu nak..
*curcol

Risminda Anindita on 10 Agustus 2009 pukul 13.11 mengatakan...

PC di belakang yang sering kupake itu sekarang bervirusss.... iih, sebel banget. padahal yang make cuma aku, keliatan banget siapa yang salah..

rahmat mulyono on 10 Agustus 2009 pukul 13.17 mengatakan...

Beli PC sendiri saja

Risminda Anindita on 10 Agustus 2009 pukul 14.33 mengatakan...

tagihannya dibebankan ke negara yo?

rahmat mulyono on 10 Agustus 2009 pukul 14.39 mengatakan...

Terserah, orang keuangan lebih tahu
:D

Muslim Anshori M, on 11 Agustus 2009 pukul 19.36 mengatakan...

Semoga cepat mendapatkan PC baru.....

Oh iya, boleh usul ga...

Risminda Anindita on 20 Agustus 2009 pukul 16.39 mengatakan...

amiiiiinnn.... sekarang masih berkutat di kompi belakang nih, leptop udah pada ga ada, hiks..

-AnakMudaJamanSekarang- . on 21 Agustus 2009 pukul 18.56 mengatakan...

kamu sewa leptopku deh.
sehari 10.000

Risminda Anindita on 26 Agustus 2009 pukul 11.10 mengatakan...

beneran boleh?? puasa gak boleh bohong looh...

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos