Selasa, 26 Februari 2008

so here i come..

Diposting oleh anindita di 11.43
Hore.. hore..
20 Okt 2007
Kena leaving-on-a-jet-plane syndrome. Uda lama sie, sukur banget aku pulang lebih cepet dari Malang (yeah, temen2 yg laen kok sempet2nya mikirin mo nunggu the longest thing to come called 'Pengumuman Penempatan',, aku mah ngacir aja, hehehe) jadi bisa reuni sama temen2 SMA, temen SMP, jalan2 ga tentu arah, sempet keilangan dompet di SCP (ergh, mungkin sewaktu-waktu aku bakal cerita), ngurus ATM 2x, dll. But finally the day has come,, I gotta leave this sweetest town..
Back then, alasan kepergian aku ke jakarta ini buat kerja (ceileh, kerja) di sebuah lembaga eselon I pemerintah yg-tak-usah-disebut-namanya (jadi mending kita sebut saja kantor ini Ged B *malah spoiler* yang mana keberangkatanku kali ini gak diiringi sama isak tangis bos cewek *belum..belum, hehe*. Berangkat bareng bos cowok, naek pesawat Lion Air dari Sepinggan, Balikpapan, just the two of us heading up to the sort-of new world.

Oke, aku lupa cerita selanjutnya, yang jelas butuh waktu 2 jam buat nyampe Cengkareng. Aku uda senyum-senyum bloon pas nyampe sana, asli uda kayak orang kampung bgt. Oia, u know what, pas lg duduk2 di boarding gate, aku kenalan sama dubber lo! Dasar budeg, aku ga gt denger dia ngomong kerja dimana, yg jelas dia nge-dub serial-serial animasi Disney Channel gt. Klo diantara kamu ada yg kenal cewek ini (dari Balikpapan, tinggal di Bekasi, rambut seleher) sampaikan salam dari aku ya!
Sejak masi di jalan gitu, aku uda ngontak2 abangku. Yeh, bukan abang kandung sie, tapi yg jelas karena aku bakal sekosan sama dia, ya wajar lah buat aku yg masi baru urbanisasi ini buat minta jemput. Deal, dia bakal jemput di stasiun Senen. 5 minutes later,, aku dijemput sama sekompi temen kosan: Abang Surya, Putri, Mas Wahda, Ganang, Sobur, dan Nico. Here I come, Jakartaaa! Gw bakal serbu tempat terkutuk ini!
Satu jam kemudian, aku uda ngeceng di atrium senen.. huehue..

2 komentar:

13th.BlackHell . on 26 Februari 2008 pukul 22.02 mengatakan...

hasyah.. ceritanya dah taon lalu ternyata......

_de Lancert _ on 27 Februari 2008 pukul 10.47 mengatakan...

hemmm, aku kok ngga bisa bikin kata2 yah? mbalek te ka akhss

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos