Jumat, 03 Januari 2014

rethink, before the big thing

Diposting oleh anindita di 18.40
Sebagai perempuan hamil tua dengan hormon yang lagi melejit-lejit, tinggal dan menjalani pendidikan dikelilingi para cowok sungguh tidak memuaskan emosi. Malah mereka makin keliatan brengsek semua, ahahahaha. Ah, maaf deh, sungguh ini cuma masalah hormon dan rasa sesak atas ketidakleluasaan untuk berbagi suka dan duka. Untung ada forum perempuan seperti The Urban Mama dan Female Daily. Walaupun lebih sering menjadi silent reader, saya merasa seperti memperoleh dukungan kasat mata, bahwa bukan cuma saya yang merasakan bittersweetness dari kehamilan ini. Saya tentu tidak menyesal hamil, tapi hamil itu memang tidak selalu berisi hari-hari yang menyenangkan kok. Makhluk sekecil itu mengubah bentuk tubuhmu, menuntut gizi terbaik atas apa yang kamu makan, dan membuatmu harus menjalani proses adaptasi melelahkan yang diwarnai oleh muntah, mual, kram, nyeri punggung, gatal-gatal, dan entah apa lagi.

Herannya, saya dan jutaan wanita lainnya di dunia masih mempertanyakan "apakah dia akan tumbuh menjadi orang yang mencintai saya?"

Well, son, I knew I loved you before I met you.




0 komentar:

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos