Senin, 18 Februari 2013

#Monthly Update 3

Diposting oleh anindita di 18.58
Judul seenaknya diganti karena ternyata saya engga bisa nulis dalam periode mingguan. Hahah. 

What's new in this month? Well, the best of all, I got a free ticket to upgrade my education in STAN Bintaro, no need to go to work for two years and still get paid :))  





Cannot be more thankful than now. Especially when I notice that all of a sudden all my wishes come true as soon as I got married. Kebetulan kali yaahhh...tapi kan rezeki gak ada yang namanya kebetulan... Waktu lagi kepengen steak, eh tau-tau menang voucher makan steak, sekarang kepengen kuliah lagi, eh dikasih juga. Oh iya, sempet kepengen medical checkup sama suami yang gak kesampaian mulai dari sebelum merid, dan baru-baru ini malah menang voucher Prodia. Terimakasih buat @Soyjoy_ID!! Alhamdulillah.




Kuliah baru dimulai Mei 2013 nanti, dan senangnya kerasa banget karena sebelomnya saya sebel pas tau pengumumannya diundur.  Harusnya diumumin akhir Januari 2013, lalu muncul berita susulan bahwa pengumuman ditunda sampai akhir Maret 2013. Entah kenapa pas saya lagi buka-buka twitter yang sekarang diblok sama kantor tanggal 14 Januari lalu, muncul update pengumuman kelulusan. Happy happy happy! Akhirnya kita bisa pindah ke kontrakan ya ibu-ibuukkk, setelah 3 bulan lamanya nyewa kosan doang demi jaga-jaga kalo keterima sekolah lagi. Satu lagi yang bikin saya bersyukur berat, kegiatan daftar ulang juga baru dimulai akhir April 2013, artinya rencana kami untuk berlibur ke Malaysia pertengahan April juga masih bisa terlaksana. Yiihhaaaa!

Another news, bos lama saya yang baik hati, cerdas, dan supersibuk akhirnya promosi. A fully deserved one yak, tapi saya agak sedih kok orang seperti dia malah pergi dari kantor ini, huhuhu. Untung penggantinya juga orang yang baik dan tidak terlalu merepotkan proses adaptasi saya. Hahaha, nulis apa sih kok normatif banget gini?? Intinya sih saya bersyukur karena selama berkarir sebagai sekretaris pimpinan saya engga pernah dapat bos yang galak dan bikin males ngantor...jadi opsi sekolah lagi sebagai pelarian atas kehidupan kantor yang tidak menyenangkan sama sekali bukan alasan saya.. Sayangnya berhubung sekretaris yang satu dibawa bos lama pergi, otomatis saya belum punya orang buat menggantikan kerjaan dong. Mudahan cepet ada orangnya, biar saya bisa pergi dengan hati tenang! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos