Senin, 11 Agustus 2008

i'm not fat!!!

Diposting oleh anindita di 12.07
Beberapa minggu lalu, ada seorang teman kerja yang tiba-tiba nanya gini:
"Ris, tambah gemuk ya?"

Well, karena waktu itu saya lagi ngerjain sesuatu di depan kompie sambil misuh-misuh gara-gara ni kompie kena virus dan saya pikir orang itu cuma mau cari bahan obrolan aja, tanpa noleh saya jawab seenaknya:

"Emang.."
Dan terus ngetik.

Lalu dengan nada keheranan ternyata orang itu lanjut ngomong gini:
"Soalnya kan dulu pas baru masuk kamu gak segitu.. Sekarang kayaknya nambah 2-3 gitu deh.."

Saya langsung diam. Tangan otomatis berhenti ngetik.


Huwwaaaaaaaaaaaaaa!! Lancang kamu, ya!! Kotor mulut kamu! Dasar anak muda gak sopan! Gak tau diri! Gak tau etika! Ndak punya adat! Beraninya ngomong gitu sama anak gadis orang! $&%&^&**()*(%^^$%%^&&*&*&*%##@


Habis itu saya langsung ke toilet. Ngaca, dan merhatiin baik-baik. Waktu itu di ruangan belum ada timbangan badan jadi untuk ngukur perkembangan berat badan saya mengandalkan intuisi. Liat sana, liat sini, akhirnya saya bisa menghela napas panjang.

Yeeeh, saya gak nambah endut kali!! Ini bajunya aja yang kelonggaran jadi keliatan lebih berisi! Itu cuma ilusi mata! Kenyataannya saya emang gak nambah endut!!
(ya ris, katakan itu berulang-ulang.. kamu tidak endut.. kamu tidak endut.. tatap mata saya.. kamu tidak endut..)

Waktu kecil ngeliat foto-foto saya kok saya ga ada rasa apa-apa. Kurus gak, tembem lucu juga gak. Yang keliatan 'sehat' malah adek saya yang cowok. Beugghhh, kok bisa waktu kecil dia lucu dan tembem-tembem gitu?? Besarnya malah bikin melas. Mau nangis rasanya kalo liat dia buka baju. Trus sepanjang proses kedewasaan saya (ceilah) IBM juga normal-normal aja. Oke, saya makan banyak, tapi saya selalu mengimbanginya dengan tepat, walaupun kadang-kadang masi harus dibantu yakult atau vegeta (atau minuman apa tuh yang ada iklannya di baswei, janjinya dalam waktu 3 hari perut kita bakal jadi sixpack dan flat gitu..). Kesimpulannya, saya gak endut!! Saya curvy, tapi gak endut! Saya sehat! Walaupun saya kayaknya masi harus nurunin beberapa kilo lagi tapi yang penting kan saya masi bisa mempesona! Dan yang paling penting, lingkar pinggang saya kurang dari 4 jengkal! Hahahaha, kasian kalian! Kalian iri kan karena pinggang saya kurang dari 4 jengkal?? Iya kan?? Iya kaaan??





catatan: Posting ini saya tulis sebelum ke Festival Jajanan Bango.

5 komentar:

ema ema on 11 Agustus 2008 pukul 14.47 mengatakan...

hmmm.. gak gendut kok, malah manis hehehehe
salam kenal ya :)

-AnakMudaJamanSekarang- . on 11 Agustus 2008 pukul 17.11 mengatakan...

ditengah2 hari pertama saya mulai diet...
seorang kawan menyapa dan berkata:
"ya ampun dem, kamu kok kurus bgt sih?"
nggak peduli bohong ato nggak
saya berhenti diet
yuk kita makan?

Risminda Anindita on 11 Agustus 2008 pukul 17.57 mengatakan...

ihiihihi... anda belum tau saja.. yiha, salam kenal juga..

Risminda Anindita on 11 Agustus 2008 pukul 18.00 mengatakan...

ayuk, jeng.. jangan pedulikan apa kata mereka..

13th.BlackHell . on 11 Agustus 2008 pukul 23.05 mengatakan...

Sebelum jajanan bango? Pi stlh it gak nambh jg kn?
Apa lah arti es duren.. Sate padang..

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos