Jumat, 20 Juni 2008

finally posted.. heugh..

Diposting oleh anindita di 13.05
Oke oke.. Selain udah lama ga nulis di blog, hal yang mau saya tulis harini pun out of date. Beugh, gak papa lah, yang penting draft tulisan ini akhirnya dimuat juga.

11:50 a.m
Senin 09/06/2008

Waduh, gila.. hari ini aku ngantuk banget. Mata uda ga sanggup kebuka lama-lama, mulut uda buka-tutup buka-tutup kayak ikan, belum lagi hari ini abis sarapan sampe 3 kali ke toilet. Waduh waduh, jarang lo bisa kayak gini.. ngantuknya maksudku, bukan yang satunya.. Humm, coba tebak karena apa? Ergh, jadi gini, pada dasarnya kan pola tidurku udah ancur-ancuran banget. Demi euro sekarang pake ada acara tidur siang segala biar malamnya bertenaga, eh ternyata sama aja ding. Malemnya emang lumayan bisa tahan sampe dini hari (walopun ternyata aku uda tidur pas ceko nyetak gol waktu itu.. yeah dan tentu saja portugal maen aku ga nonton, tapi tivi tetep nyala sampe jam 5.. ckckck) tapi Sabtu kemaren itu, alias paginya, hampir seharian aku jalan. Ngajak sobur sama nico ke glodok baikin mp3 yang dulu itu beli disana, trus ternyata abis itu mereka ke atrium. Ergh, kupikir paling-paling mereka ke sana cuma buat beli minum di foodmart (karena memang itu hal pertama yang kami lakukan) dan.. okei, liat-liat sport shoes buat nico, tapi ternyata tidak, sodara sodara.. Perjalanan masi sangat panjang, dan bukan sobur namanya klo pergi bawa duit banyak ke mal tapi tidak membeli pakaian.. Beli pakaian itu tentu saja membutuhkan proses.. Dan bagi sobur, proses itu berarti memasuki setiap lokasi yang ada pakaian tergantung di dalamnya, melirik-lirik setiap outlet yang ada, mencoba satu persatu, berkomentar "ini krg bagus..", "ini biasa..", lalu tiba-tiba mata mulai beradu ke sandal dan celana.. dan seluruhnya kira-kira memakan waktu kurang lebih 4 jam..

Pesan moral hari ini: Jangan ikut klo sobur mo beli pakaian.

Pulang ke kos uda jam setengah enam. Beugh, gilak, pegel juga. Tapi karena tekad uda bener-bener bulet soal euro, ga peduli deh biar mata uda mulai ga fokus. Hal pertama yang ditonton: extravaganza, sambil nungguin grey's anatomy yang baru mulai jam 9 malem. Gak lama, jam setengah 10 nico nelepon, ngasi tau klo sobur berbaik hati ingin memberikan aku celana panjang, dan silakan diambil saja. Rupanya dia salah beli celana di pasar malam, huahahaha! Tampaknya yang dia beli celana cewek, jadi akhirnya dia putuskan untuk memberikannya padaku saja. Kemudian, berlanjut ke acara nonton opening euro, swiss-ceko, dan tiba-tiba tertidur begitu saja kira-kira jam setengah satu malam.

Keesokan harinya, hari Minggu, agenda yang ada cuma cucian. Rencana ngambil mp3 jam 3 sore, males-malesan seharian, may pergi jam 9, dan akhirnya saya baru mandi jam 12 siang, abis itu langsung cucian. Cucian kelar sekitar jam 2 siang, ngisi pulsa, terus mengunjungi kediaman sobur minta ditemani ke glodok dan.. surprise, he wasn't there, neither was Nico!! Whatthee??? Baru inget juga klo mesti beli hadiah buat mbak arum, dan rencananya sama mereka, tapi kejadiannya kayak gini?? Humm.. cari temen laen. Sms dem. Ga dibales. Sms arin. Dia gak bisa. Sms nico. Rupanya hapenya ga dibawa. Sms kai!! Dibales, dan dia bingung. Nelpon toko di glodoknya, hhh.. ternyata ga bisa diambil hari ini. Yeah, saat itu sudah jam 3 dan saya masi duduk bengong gak tau harus kemana dan ngapain. Akhirnya mutusin nyuci pakaian putih dan denger ada sms masuk. Belum sempet baca, kai nelpon. "Ris, kita berdua aja kalo gitu yang pergi..."

Ergh. Mestinya saya tau akhirnya kami berdua juga yang mesti menyelesaikan ini.

Pesan moral hari ini: Ketika teman-temanmu berkata bahwa bendahara penerimaan adalah dirimu, artinya kau bukan hanya menerima uang. Kau-lah yang melakukan APAPUN tentang uang tersebut, suka atau tidak suka, capek atau tidak capek, peduli atau tidak peduli. Termasuk diantaranya adalah merayu teman-temanmu sendiri dengan dalih menggenjot penerimaan.

Perjalanan ke ITC cempaka mas pergi naik busway, pulang naek taksi sampe kosku, mulai dari jam setengah 5 sampe jam setengah 10 malam. Hal-hal aneh apa yang kami temui? Hmm, yang jelas, rencana pembelian bergeser. Bedcover, dining set, dan baby clothes menjadi bedcover, feeding set, topi + sepatu bayi, dan lampu. Waktu beli bedcover, kami melihat ada 1 set bedcover yang nuorak. Warnanya pink, ada bantal berbentuk hati warna pink di dalamnya, dan punya label gede MAKING LOVE. Huahahahhahaha!! Gimana gak ketawa coba ngeliatnya?? Malah penjualnya nawarin itu ke kami! Huahahahauhahaha! Gak kebayang gimana ekspresi orang yang kami kasih itu, dengan warna yang sedemikian jreng-nya, serta dengan merek yang dengan eksplisit menyebutkan fungsinya. Hihihihi. Trus ada set perlengkapan bayi yang mereknya LUSTY BUNNY. Huhuhuhahaha! Gilak! Aku sampe sakit perut ngeliatnya. Akan jadi apa nanti anak yang dibesarkan oleh Lusty Bunny??

Then.. Sudah jelas. Pulang jam setengah 10 malem, lipatan, dan gak ada makan nasi selama seharian itu, besoknya badan langsung lemes.. kering rasanya.. Gak sempet nonton bola pula gara-gara gak kebangun. Fiuhh.. I was so tired..

2 komentar:

13th.BlackHell . on 21 Juni 2008 pukul 10.10 mengatakan...

Dan stlh it t'nyata msh bnyk merk2 serta hal2 b'bau absurd yg kt temui..
Kekeke..
Ke jepang yuk ris? Keke..

Risminda Anindita on 23 Juni 2008 pukul 09.12 mengatakan...

hohoho.. yuk yuk! eh, boro-boro di jepang, disini juga banyak, hihihi..

Posting Komentar

 

brisk swish and a new day Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos